Ratusan Ribu Umat Hadiri Tabligh Akbar Ust Abdul Somad Di Masjid Raya Bandung

Ratusan Ribu Umat Hadiri Tabligh Akbar Ust Abdul Somad Di Masjid Raya Bandung

Media Xpresi

Diperkirakan 125 ribu orang menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad yang menjejali Mesjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Jum’at (30/03). Ribuan jamaah itu datang dari pelosok Jawa Barat bahkan beberapa daerah seperti Lampung, Kalimantan sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ustadz Abdul Somad pun mengaku senang dengan sambutan warga Kota Bandung yang sangat antusias. Abdul Somad pun tampak berapi-api saat membawakan kajian bertema Penyesalan Setelah Mati. “Kenapa kajian ini sangat penting dibahas mengenai Penyesalan Setelah Mati karena manusia terkadang menyesal dikemudian hari. Untuk itu mari persiapkan mati sebaik mungkin agar tak menyesal kelak,” pesan Abdul Somad.

Sementara, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang hadir pun mengungkapkan kebanggannya bahwa Indonesia memiliki Ustad Abdul Somad yang mampu menyatukan umat hingga seperti ini. “Kita cukup bangga dan tersanjung Ustadz Abdul Somad bisa berkunjung ke Bandung dan sambutannya dari warga pun sangat luar biasa sekali. Saya sampai merinding melihatnya mulai dari lalu lintas yang padat hingga melubernya jamaah ke luar mesjid Agung,” ungkap Aher saat menyambut Ustad Abdul Somad di Mesjid Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *