Car Free Day Bubat akan gelar “GuraaaK”, sambut Milad Ormas BBC

Car Free Day Bubat akan gelar “GuraaaK”, sambut Milad Ormas BBC

Media Xpresi !

Universal Lines Dance (ULD) Kota Bandung, pimpinan Gina Sadeli akan menggebrak Kota Bandung dengan acara “Guraaak” , Minggu Gerak Lines Dance bersama.

Guraak diikuti sekitar 500 Lines Dancers dari berbagai Kota Di Jawa Barat bahkan juga luar Pulau Jawa, yang akan berlangsung Minggu pagi (21/10/2018) di Kawasan Car Free Day Buah Batu.

Kegiatan Guraak digelar dalam rangka HUT Ormas BBC pimpinan Mugi Sudjana dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018, rencananya akan dibuka Wakil Walikota Yana.

Animo peserta Guraak diluar dugaan sangat membludak, melebihi 500 peserta, namun karena kapasitas Jalan.Buah Batu tidak mencukupi , maka dibatasi hanya untuk 500 peserta saja, ungkap Gina Sadeli di Jalan.Palasari Bandung (19/10/2018),

Guraak ini selain diikuti komunitas ULD juga masyarakat yang gemar olah raga, akan digelar dengan menurunkan 8 instruktur berpengalaman.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat akan sehat, bugar, dan bahagia karena Lines Dance merupakan olah raga yang sangat menyenangkan, dan dapat diikuti bisa semua kalangan usia dari remaja hingga nenek-nenek dan kakek-kakek, jelas Gina.

Dengan Lines Dance yang sakit hati bisa sembuh, yang pikun jadi bugar, dan yang pendiam jadi ceria karena gerakan di Lines Dance dalam setiap lagu akan berbeda-beda.

Lines Dance merupakan ajang therapy kesehatan melalui silaturahmi yang akan bikin panjang umur, serta mempererat persaudaraan.

Guraaak akan menampilkan lagu-lagu Jadul hingga trend kekinian baik berbahasa daerah maupun lagu-lagu Indonesia, diantaranya “Panon Hideung” dan “Syantik”, pungkas Gina.

Deetje **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *