oleh

Melalui Karya Bakti Satgas Raider 300 Mempererat Tali Silaturahmi

Distrik Mannem Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 dipimpin Sertu Khamdi, melaksanakan anjangsana ke Kampung binaan dalam rangka membuka lahan untuk pembuatan saluran air bersih bagi kehidupan Warga kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (01/12)

Anggota Satgas selalu memberikan solusi agar tetap terjaga hubungan silaturahmi dan kerukunan antara Anggota Pos dengan masyarakat kampung binaan. Anggota Satgas Pos Km 76 membantu masyarakat kampung binaan melalui karya bhakti membuka jalan untuk pembuatan saluran sarana air bersih untuk kebutuhan sehari hari bagi masyarakat.

Melalui karya bhakti tersebut masyarakat dengan Anggota Satgas Pos Km 76 terlihat antusias berbaur bersama-sama membuka jalan walaupun di bawah matahari yang terik semua terlihat akrab dan harmonis.

Disamping itu juga Anggota Satgas Pos Km 76 memberi pengaruh positif kepada masyarakat kampung binaan agar selalu menjalin kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
Masyarakat kampung binaan pun merasa senang karena selama ini mereka selalu dibantu oleh Anggota Satgas Pos Km 76.

Masyarakat Kampung Uskuar mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Satgas Raider 300, Pos Km 76 yang selalu menyempatkan waktunya untuk selalu membantu kesulitan masyarakat di Kampung Uskuar.

Dansatgas Pamtas Yonif 300 Letkol Inf Ary Sutrisno melalui Sertu Khamdi mengatakan, ” apapun kegiatannya untuk kepentingan masyarakat satgas siap membantu, karena kehadiran Satgas didaerah ini untuk memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat “.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi timbal balik yang positif sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, ” ucap Letkol Ary Sutrisno, S.E., (red/Pendam III).

Komentar

News Feed