oleh

Barudak Bandung Baheula Yang Kekinian Ngagowes

Mediaxpresi.com || Bandung, Barudak Bandung Baheula (B3) dikumpulkan dalam satu kegiatan Gowes yang digagas Dedi Nugraha atau akrab disapa Dedi Gohunt.

Route diawali dari Up Normal Jalan.Dayang Sumbi Bandung, mengambil jalur yang lumayan bikin ngos ngosan Cijengkol dan Finish dikediaman Erlan Effendi, Musikus Wahdah yang berlokasi di Ronia’s Lembang.

Kedatangan Puluhan Pesepeda disambut meriah Barudak Bandung yang sudah bukan barudak lagi alias didominasi aki-aki, diantaranya nampak Aswin Sani , penerjun Legend salah satu perintis Klub Terjun Payung Aves.

Barudak Bandung yang ngumpul dikediaman Erland, bukan hanya pesepeda, ada juga atlet Gateball yang sudah pasti juga didominasi para aki-aki.

Keseruan ngumpul Barudak Kolot ini sekaligus merayakan HUT Dedi Gohunt dan jadi ajang silaturahmi yang seru setelah sekian lama tertahan Pandemi Covid 19.

Acara berlangsung penuh gelak tawa, diisi dengan berbagai lomba untuk Kolot yang bubudakeun, seperti Lomba Kelereng dan Lomba memasukan paku ke botol.

Barudak Bandung memang dikenal akur kompak, dan bodor maklum kemungkinan turunan Kabayan.

Terbukti walaupun sudah bukan Barudak alias sudah karolot tapi tetap mem branded diri sebagai Barudak Bandung Baheula yang kekinian gituh.

 

 

Komentar

News Feed