oleh

Ormas BBC Adalah Standar Barometer Ormas di Jawa Barat

Mediaxpresi.com|Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana pada HUT ke 16 yang berlangsung di Gedung PSSI, Minggu (17/7/2022), mengatakan Ormas ini fokus pada kepentingan masyarakat dengan simbiosis bersama Pemerintah.

Sehingga kegiatan bakti sosial menjadi hal yang biasa. Sepanjang usianya 16 Tahun berbagai bakti sosial selalu dilakukan Ormas BBC, seperti bagi-bagi sembako, Melaksanakan vaksinasi, pengobatan massal, pembagian bibit tanaman, hingga penghijauan.

Hal tersebut disambut baik Bimas Polrestabes Bandung AKBP Drs.Sutori yang menyebut Ormas BBC adalah Standar Barometer Ormas di Jawa Barat.

Sutori mengatakan Ormas BBC lebih memilih mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis bagi masyarakat dibanding menggelar Konser Musik yang melibatkan massa, walaupun hal itu bisa dilakukan Ormas BBC untuk merayakan HUT nya.

Sutori menegaskan Ormas BBC patut jadi teladan bagi Ormas lain di Jawa Barat. Seperti diketahui Ormas BBC menyambut HUT ke 16 gelar pengobatan gratis yang dimotori Dr.Agung F.Sumantri. Pengobatan gratis meliputi Pengobatan Mata, THT, Penyakit Dalam, dan Kandungan serta Vaksinasi Booster.

Komentar

News Feed