Jackal Holiday Jaminan Transportasi mewah dan nyaman

Jackal Holiday Jaminan Transportasi mewah dan nyaman

MediaXpresi !

Jackal Holiday sudah berpengalaman di dunia pariwisata dan transportasi, dan kini hadir dengan memberikan pelayanan yang makin prima.

Jackal Holiday meluncurkan “New Mercedes Bens Jetbus 3+”, pada acara Launching Armada Baru, Rabu (27/3/2019), bertempat di Jalan.Soekarno Hatta 593 Bandung.

Dengan mengusung tagline “Terpercaya karena kualitas”, kini Jackal Holiday memiliki lebih dari seratus unit kendaraan berkualitas terbaik, dengan beragam kapasitas dari 6 seat hingga 59 seat, ungkap Rudy Ardiyanto Arifin yang telah membesarkan Jackal dari Tahun 1988.

Jackal menjadi besar seperti sekarang karena memiliki concern untuk mengembangkan Pariwisata Indonesia terutama Jawa Barat. Fokus pada Inbound tour ketimbang outbound tour seperti travel-travel lain, jelas Rudy

Fokus pada inbound tour , terutama menangani wisatawan dari Belanda, dirasa perlu memiliki armada transportasi sendiri daripada harus sewa dari tempat lain yang belum diketahui kualitasnya, pungkas Rudy saat Launching Armada Barunya.

Armada Transport Jackal Holiday ditangani oleh driver profesional yang mengutamakan keselamatan dan jaminan kebersihan dalam transport yang sangat comfortable, pungkas Rudy.

Jackal Holidays the best in traveling services, sudah berpengalaman akan dunia pariwisata dan transportasi, JACKAL HOLIDAYS memiliki berbagai jenis armada kendaraan dengan kapasitas bervariatif dimulai dari Luxury Coach, Small Coach, Medium Coach, Big Bus, ditambah dengan pengalaman mendalam akan spot pariwisata menarik di Jawa, Bali Lombok, & Sumatera, dan masih banyak spot wisata yang lainnya.

Jackal Holidays the best in traveling services, kini semakin lengkap dengan dibukanya JACKAL HOLIDAYS Luxury Shuttle mengusung dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh banyak armada minibus putih mewah Toyota Hi-Ace Commuter sudah dicatat sebagai pemberi kemewahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *