oleh

Upayakan Kaderisasi Mohamad Ali Nurdin Resmi Bakal Calon Ketua DPC PERADI Bandung

Mediaxpresi.com|Bandung, Mohamad Ali Nurdin, S.H., M.H., M.Kn., CRA., CLi., akhirnya secara resmi menjadi Bakal Calon Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bandung, hal ini ditandai dengan kehadiran Mohamad Ali Nurdin dan rombongan Advokat di GRHA PERADI Bandung untuk mendaftar menjadi Ketua PERADI Bandung, Senin, (25/9/2023).

Seusai menyerahkan semua persyaratan untuk menjadi Ketua PERADI Bandung, Mohamad Ali Nurdin langsung menemui para pendukungnya dan memberikan keterangan kepada para awak Media.

Mohamad Ali Nurdin mengatakan, dirinya datang mendaftar sebagai Calon Ketua PERADI Bandung diantar beberapa anggota organisasi Advokat pendiri PERADI, di antaranya, Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN), Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Himpunan Advokat dan Pengacara Indonesia (HAPI), Serikat Pengacara Indonesia (SPI) dan Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI).

“Saya sudah menyerahkan semua persyaratan untuk menjadi Ketua PERADI Bandung, semua persyaratan sudah diterima dengan baik, dan akan diverifikasi oleh tim steering committee dan organizing committee,” ujar Mohamad Ali Nurdin.

“Maka pada hari ini saya sudah resmi menjadi bakal calon Ketua PERADI Bandung, saya ucapkan kepada rekan-rekan Advokat yang hadir, mulai hari ini persiapkan semua ide dan semua gagasan untuk mendukung, menyukseskan dan mengantarkan saya menjadi Ketua PERADI Bandung,” tegas Mohamad Ali Nurdin.

Lebih lanjut Mohamad Ali Nurdin mengatakan, kontestasi pemilihan Ketua PERADI Bandung harus dijalani dengan santun, dan dengan baik.

“Saya informasikan juga bahwa saat ini hanya ada dua bakal calon Ketua PERADI Bandung yang sudah resmi mendaftar,” ungkap Mohamad Ali Nurdin.

Mohamad Ali Nurdin juga mengajak kepada rekan-rekan Advokat sekiranya memiliki kemampuan, kepemimpinan dan keteladanan, pihaknya menghimbau untuk mencoba memberikan warna demokrasi ke depan, sehingga generasi muda memiliki kemampuan dan keberanian untuk mencalonkan juga, sehingga regenerasi di PERADI tercapai, dan kaderisasi muncul khususnya di PERADI Bandung.

Di akhir paparannya Mohamad Ali Nurdin menyayangkan saat ini kaderisasi di DPC PERADI Bandung tidak berjalan dengan baik, dan generasi penerus seolah tidak ada.

“Dari ribuan anggota PERADI, tidak ada satu orang pun yang berani menjadi pemimpin ke depan, padahal saya yakin banyak yang memiliki kemampuan dan keteladanan untuk memimpin,” tegas Mohamad Ali Nurdin.

“Maka mencermati kondisi seperti ini, saya dengan bulat hati maju menjadi Calon Ketua PERADI Bandung,” kata Mohamad Ali Nurdin.

“Walaupun banyak rintangan, hambatan, dan tidak didukung oleh senior-senior, tapi demi cita-cita memajukan organisasi PERADI saya siap bertarung,” pungkas Mohamad Ali Nurdin yang langsung disambut sorak sorai dan tepuk tangan dari para Advokat.

Komentar

News Feed