oleh

Hebohnya Wekzem Healing Goes To Jogya

Mediaxpresi.com|Komunitas Wekzem kembali ‘in action’ atau Tadabur Alam atau lebih trend ber Healing ke Jogyakarta 6-8 November 2023.

Komunitas warga Jalan Suryalaya Bandung ini, menjadi besar dan solid karena menanamkan solidaritas tinggi tanpa batas, yang terbuka bagi warga Non Suryalaya, gitu kata Kheji n Neji.

Wekzem terdiri dari berbagai warga Bandung yang mengutamakan Silaturahmi melalui berbagai kegiatan, dari yg serius seperti Pengajian hingga kehebohan Line Dance, Bersepedah, Arisan, Ngajemprak, Sing a song, Ngartu, dan But Not Least tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah Healing.

Kegiatan hiling-hiling ini diagendakan setahun 2x, mengambil rute-rute pendek mengunjungi Objek Wisata di Jabar, seperti Garut, Tasik, Bogor, Jakarta dan Trip panjang seperti ke Jogya, Bromo, dan Bali, dan kemungkinan tahun depan agenda Rute International ke Thailand, Korea, Jepang, Turkey, USA ( bebas ngehayalmah )

Hebatnya lagi Wekzem tidak cuma hura-hore tapi banyak melakukan kegiatan Baksos bagi kepentingan masyarakat maupun warga Wekzem sendiri, pun ketika ber hiling-hiling tidak pernah meniggalkan kewajiban Shalatnya. Ini yang dirasakan ‘Member’ baru Ibu Heni yang terharu biru bisa gabung di Komunitas Wekzem nan heboh tp saroleh cenah .

Walhasil menghiling ke Jogya dengan Rute Malang dan mampir di Cimori pun war biasa serunya.

Warga Wekzem beramai ramai bikin ‘gandeng’ Malioboro, diteruskan terpesona di Obelix Ocean View dan ber offroad plus mandi pasir di Parang Teritis, dan nyeng nyong di Locco Cafe.

Wekzem Hiling di pandu Indah Travel dan panitiya panitiya balageur yang telah sukses melukis kesan sehat selamat riang gembira Yess..Yesss….Yesss

(Deetje)

Komentar

News Feed