oleh

Ketua Kadin Kota Bandung Apresiasi HUT GAB 3

Mediaxpresi.com|Bandung, Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa turut memeriahkan HUT GAB 3 (Gowes Alumni BPI) di Pelataran Kampus BPI Jalan.Burangrang Bandung, Minggu 26/11/2023.

Iwa mengapresiasi GAB, sebagai Komunitas Lintas Angkatan yang menjadi perekat di BPI .

GAB menurutnya menawarkan kegiatan positif menjemput sehat dengan bersepedah.

Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa

Diharapkan semua alumni BPI dari SD, SMP, dan SMA bisa bergabung dengan GAB melakukan Olah Raga bersepedah yang diadakan tiap hari Minggu.

Yang malas olah raga sangat harus bergabung dengan GAB , penting untuk sehat dan memperkuat silaturahmi, ungkap Alumni 84 ini.

Iwa juga siap mengagendakan Kolaborasi Kadin Kota Bandung dan GAB bersepedah bersama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua GAB Kang Ucu memaparkan dinamika GAB yang kini sudah berusia 3 Tahun akan lebih intens menjadikan Silaturahmi Tanpa Batas melalui Gowes.
Diharapkan siapapun yang merasa pernah bersekolah di BPI baik itu SD, SMP, maupun SMA bisa gabung dengan GAB untuk ngagowes seminggu sekali, pungkasnya.

HUT GAB 3 berlangsung heboh meriah walaupun dilaksanakan dalam kesederhanaan , dengan didukung Eiger, Mie Sedap, dan Milku.

Agenda Gowes HUT ke 3 mengambil Route Burangrang – Gedung Sate, dengan kehebohan selfie di Gedung Sate bangunan Heritage kebanggaan Kota Bandung, lalu kembali ke Kampus BPI untuk memperebutkan Grand Prize Seli atau Sepedah Lipat dan Ratusan Brand Produk Eiger. (Deetje)

Komentar

News Feed