oleh

Ormas BBC Berbagi Senyuman dan Keberkahan Ramadan

Foto : Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana

Mediaxpresi.com|Bandung, Jelang penghujung Ramadan 1445H, Ormas BBC Gelar Silaturahmi bersama Keluarga Besar BBC beserta ratusan Anak Yatim dengan mengusung Tema “Berbagi Senyuman dan Keberkahan Bulan Ramadan”, bertempat di Gedung PSSI Jalan.Lodaya Bandung, Minggu (7/4/2024).

Silaturahmi diisi dengan Tausiah dan Salawat Anak Yatim yang berlangsung hidmat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana , mengatakan Berbagi dengan Anak Yatim sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Menurutnya Ormas BBC selalu terdepan dalam kegiatan sosial di Kota Bandung,  dengan menyelenggarakan berbagai agenda seperti Baksos dan bantuan kesehatan, terlebih lagi Ormas BBC telah memiliki Ambulance yang representatif dapat digunakan kepentingan masyarakat, karena Ormas BBC adalah mitra pemerintah.

Foto : Sekjen Ormas BBC, Alan Wildan Chandra, Dewan Pembina Ormas BBC Ir.Denny Rinaldi, Raden Angga (dari kiri ke kanan)

Mugi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, diantaranya dari Ir.Denny Rinaldi , Ketua Dewan Pembina Ormas BBC, H.Cucu Sutara Ketua Kadin Jabar, Dadang Hermansyah dan Eiger yang turut mendukung suksesnya Berbagi Keberkahan Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut Denny Rinaldi mengatakan, kegiatan berbagi adalah implementasi dari Ormas BBC dalam ber sosial diantaranya menyantuni Anak Yatim.

Ormas BBC harus jadi ormas yang humanis lebih mengasihi masyarakat serta berkontribusi bagi kemajuan Kota Bandung, pungkasnya.

*Deetje*

Komentar

News Feed